WAKTU MAKASSAR
WELCOM TO MY BLOGGER

SEBELUMX KAMI MOHON MAAF APA BILA BLOGGER INI MASIH SEDERHANA, SEMOGA ANDA TIDAK JENUH DAN BOSAN.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANX
PEGUNJUNG

MY FRIENDSTER N YM

Rabu, Januari 14, 2009

HEMAT BIAYA
Sepasukan tentara di suatu negara terpaksa melakukan
latihan perang dengan
peralatan apa adanya karena negara mereka mengalami
krisis ekonomi yang
berkepanjangan.
"Untuk menghemat pengeluaran tentara, maka peralatan
perang untuk latihan
diganti dengan bunyi mulut", Kata sang komandan.
"Suara tusukan diganti dengan suara bles"
"Suara tembakan diganti suara dor"
"Dan, suara granat diganti dengan suara buuum"
Maka latihan perangpun dimulai dengan sengitnya, sampai
suatu ketika
terjadilah keributan sesama prajurit.
Prajurit A : "Kamu curang, ketika masih jauh saya teriak
buum, kamu masih
jalan terus mendekat. Begitu ketika agak dekat saya
teriak dor, kamu masih
juga jalan. Bahkan ketika berhadapan bilang bless, kamu
masih juga jalan
terus. Kenapa kamu ?".
Prajurit B : "Breemmmmm, saya panser"

Mantan Pejuang
Seorang mantan pejuang perang berkoar di sebuah warung.

"Dalam perang kemarin, satu persatu tentara musuh aku tebas kepalanya!"

Gak tinggal diam, Nasrudin menyahut : "Hah, hanya satu persatu! Dalam perang waktu itu, 7 tentara 

musuh sekaligus langsung aku tebas kakinya!"

Semua yang hadir bersorak kagum, tapi si pejuang agak heran dan bertanya :

"Kok cuma kakinya? Kenapa tidak sekalian kamu tebas kepalanya?"

"Soalnya orang lain sudah melakukannya duluan." jawab Nasrudin
Pesawat Indonesia
Saddam Husain ingin sekali menakut-nakutin seluruh dunia. Caranya, Dia memanggil panglimanya yang tengah bergerilya dan memerintahkan supaya seluruh pesawat yang ada di lapangan Baghdad dipasangin bom waktu.

Panglima : "Seluruhnya Pak Saddam?"
Saddam : "Eh, Jangan. Ente nggak boleh masang bom waktu di pesawat Irak sendiri, dan juga jangan di pasang di Pesawat Indonesia, yang rugi kita juga."

Panglima : "Lah!...yang pertama OK dah, tapi apa ruginya masang di Pesawat Indonesia?. Apa kita takut ama mereka?"
Saddam : "Bukan, soalnya pesawat Indonesia suka telat. Entar meledaknya di sini juga."
Panglima : "Oooo....!"

DUA PRIA DI AKHIRAT
Ada dua pria, baru saja meninggal, sedang menunggu nasib di pintu akhirat, karena iseng, mereka kemudian mengobrol.

Pria 1 : “Sebab apa kamu meninggal ?”.
Pria 2 : “Mati beku”.
Pria 1 : “Bagaimana rasanya mati beku ?”.
Pria 2 : “Nggak terlalu sakit, mula2x merasa dingin, lalu merasa badan mulai beku, dan selanjutnya gampang saja, tahu2x saya sudah berada di sini, lha situ sendiri kenapa matinya ?”.

Pria 1 : “Serangan jantung, saya selalu curiga, istri saya ada main dengan cowok lain, jadi satu hari saya pulang kantor lebih cepat, saya mendengar suara pria, lalu segera saya lari ke kamar saya di lantai dua, istri
saya ada di ranjang, tapi kok tidak ada orang lain, saya buka lemari pakaian, tidak ada orang, saya lari ke dapur dilantai satu, nggak ada orang, saya lari ke kamar mandi, melewati kulkas, nggak ada orang juga, terus saya lari langsung ke lantai 3, & begitu sampai, saya kena serangan jantung & mati”.

Pria 2 : “Sayang sekali, coba kalau waktu itu anda buka saja itu pintu kulkas, mungkin kita berdua nggak bakal mati”.





0 komentar:

Maukie - the virtual cat